x
BREAKING NEWS

Kamis, 26 Desember 2019

Semoga dan Semoga

Kita sudah memasuki akhir tahun dimana orang-orang akan menutup lembaran cerita dan kenangan yang terjadi selama dua belas bulan ke belakang, orang-orang pun bersiap memulai cerita baru dan hidup baru di tahun 2020. Untuk menjadi lebih baik di tahun 2019.

orang-orang pun saling berusaha untuk mengobati atau memperbaiki kesalahan yang telah di lakukan di tahun sebelumnya, baik itu kesalahan pribadi masing-masing maupun kesalahan kepada orang lain yang di lakukannnya di tahun 2019 ini. semuanya menjadi pelajaran dan menjadi  hikmah bagi kita agar menjadi pribadi dan menjadi sosok yang lebih kuat dan lebih Tangguh di tahun 2020.

Dan juga menjadi tahun untuk memperbesar dan memperbanyak impian kembali tentunya yang belum terlaksana di tahun 2019 tersebut. Mulai dari hal terkecil sampe hal yang terbesar sekalipun, agar tercapai semua apa yang kita impikan dan kita dambakan di tahun 2020 nanti.

Terakhir hal-hal yang menjadi penghalang diri kita di tahun 2020 nanti adalah diri kita sendiri dimana kita merasa tidak mampu melaksanakan apa yang kita impikan dan apa yang kita dambakan, semua di mulai dari memperbaiki diri kita tentunya agar kita bisa dengan tenang melangkah menatap tahun 2020 nanti. Semoga dan semoga.

Rudi Gunawan, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia