x
BREAKING NEWS

Rabu, 25 Desember 2019

Semarak Tahun Baru

Menyambut datangnya Tahun Baru 2020 yang sebentar lagi tiba pada akhir bulan desember ini,seperti tahun tahun sebelumnya ini selalu menjadi kebiasaan yang selalu dilakukan  warga indonesia sendiri kita selalu merayakan pergantian tahun ini dengan sangat meriah dan gembira.
 
Warga indonesia sangat antusias dan berbondong bondong untuk meramaikan pergantian tahun.Dengan datang beramai ramai secara pribadi atau berkelompok dengan kendaraan menuju satu tempat titik kota yang ramai atau biasanya alun alun kota sambil menunggu petasaan dibunyikan pada tepat jam 12 malam.

Sembari menunggu waktu jam 12 warga biasannya sudah memenuhi tempat yang akan dibunyikan petasan tersebut sanagat ramai dari anak kecil hingga orang tua mereka biasanya sambil makan,jajan atau berselfi ria dengan teman dan keluarga.

Tepat pergantian hari tersebut dengan ramainya petasan dengan ukursn yang bisa dikatakan sangat besar sekali untuk menyambut tahun bari ini. Pementasaan petasan dibunyikan benar sangat meriah sekali dan semua senang serta gembira.


Sarah Leily Azizah
Mahasiswi KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia