x
BREAKING NEWS

Minggu, 01 Desember 2019

Sebagai bentuk Kecintaan terhadap Nabi,DKM Al-Muhhajirin adakan Peringatan Maulid Nabi

Dakwahpos.com, Bandung - Dewan Keamanan Masjid (DKM) Al-Muhajirin melakukan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw. Sabtu( 17/11/2019). Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin dengan mengangkat tema "Entah apa yang merasukimu, hingga kau membidah kan Rasul Saw.".

Kurang lebih seratus orang dari semua kalangan dimulai anak-anak sampai manula di RW 04 Cipadung mengikuti dan mensukseskan kegiatan ini. Panitia berjumlah empat belas orang yang berasal dari pemuda yang mengaji di Masjid ini memulai kegiatan sekitar pukul delapan dan berakhir pukul sebelas malam dengan penceramah Ust. Acep dari Cimahi.

Bendahara panitia, Dien Daulah Haq melaporkan bahwa kegiatan ini terlaksana karena difasilitasi pengurus Masjid, dan juga adanya pastisipasi dari masyarakat setempat yang menyediakan dana secara sukarela.

" Kegiatan Maulid Nabi ini memang sudah menjadi agenda rutinan di Masjid ini. Selain itu juga dengan adanya peringatan ini kita dapat memperingati kemulyaan Nabi Saw. serta menumbuhkan silaturahmi antar masyarakat. Karena memang dana untuk kegiatan ini adalah dari galang dana yang bersumber dari masyarakat sekitar", kata Dien.

Sementara Jaenudin Ketua Dewan Keamanan Masjid AlMuhajirin berharap dengan adanya peringatan Maulid Nabi Saw. ini dapat memperkuat iman dan taqwa serta semakin mencintai baginda Rasulullah Saw. dan meneladani sifat rasul dalam kehidupan sehari-hari.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia