x
BREAKING NEWS

Rabu, 25 Desember 2019

Sapu Bersih Koruptor di Indonesia



Korupsi merupakan suatu hal yang sudah tak asing lagi di telinga kita. Rasanya berita-berita di media massa maupun elektronik sudah terlalu sering memberitakan hal tersebut. Parahnya lagi, semakin hari jumlah koruptor di Indonesia semakin menjadi-jadi. 
Kemewahan hidup yang mewarnai hidup para pejabat tinggi itu ternyata hasil dari perbuatan keji, yaitu korupsi. Sementara rakyatnya, semakin hari semakin dalam keadaan terpuruk dan lemah akan perhatian pemerintah. 
"Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin ". Ungkapan itu kini sedang terjadi di bumi nusantara ini. Bagaimana tidak, angka kemiskinan makin meningkat sedangkan para pejabat ber-jas menikmati kemewahan meskipun hasil dari mencuri aset negara. 
Indonesia telah merdeka dari penjajahan sejak lama, namun kini aparatnya tengah menjajah kembali negara nya sendiri. Ini bukanlah hal yang bisa kita biarkan begitu saja. Karena jika dibiarkan, apa kabar dengan Indonesia?.
Pemerintah seharusnya lebih peka terhadap perlindungan aset negara. Tak hanya itu, kepekaan terhadap rakyat kecil pun perlu ditingkatkan. Koruptor itu adalah parasit yang tentunya hanya menjadi pihak merugikan bagi seluruh elemen bangsa kita. Untuk itu, bersihkan negeri kita dari parasit yang merugikan bangsa. 


Nada Prima Dewi, Mahasiswi KPI Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Kp. Cinangsi rt/rw 02/04 Desa Cipatat, Kec Cipatat, Kab Bandung Barat. (081326683915). nadaprimadewi20@gmail.com

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia