x
BREAKING NEWS

Selasa, 24 Desember 2019

Persiapan Itu Perlu

Oleh: Shandrila Alma Fitria

Ya sangat tepat dengan kalimat 'sedia payung sebelum hujan'. Hujan sudah mulai membasahi bumi pertiwi yang sudah memasuki musimnya. Banyak yang harus di hadap untuk menyambut musim ini.

Apalagi dari musim panas berubah menjadi musim hujan yang hawanya dingin. Harus banget bagi tubuh untuk beradaptasi, jadi bagi kalian harus banget untuk menjaga kondisi supaya tetap fit untuk melakukan aktivitas seperti biasanya, karena enggak ada libur ya wlaupun lagi musim hujan hehe.

Menjaga badan tetap fit untuk menyambut musim hujan yang terpenting itu adalah kalian makan makanan yang memenuhi kebutuhan tubuh, seperti empat sehat lima sempurna, jangan lupa juga untuk minum air putih minimal delpan gelas sehari. Dan juga yang penting ialah istirahat yang cuku.

Tidak hanya itu saja kalian harus menyaiapkan payung atau jas hujan supaya kalian ga kehujanan kalau saja hujan tiba-tiba turun dan kalian lagi buru-buru. Nah kalau misalnya kalian terpaksa mandi hujan sampai di rumah kaian harus mandi dan juga keramas karena kalau kalian tidak keramas itu bisa membuat kepala kalian pusing.

Shandrila Alma Fitria, Mahasiswa KPI UIN SGD Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia