x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Desember 2019

Perpanjang Silaturahmi, DKM Istiqomah Adakan Kumpulan Rutin

  Dakwahpos.com, Kuningan- DKM Istiqomah adakan kumpulan rutin guna evaluasi kegiatan-kegiatan masjid sebelumnya dan yang akan mendatang. Kumpulan rutin ini di adakan setiap hari jum'at ba'da isya yang di hadiri oleh anggota DKM maupun jamaah yang ingin menyuarakan pendapatnya.

"Kegiatan kumpulan rutin ini sebenarnya tidak di khususkan untuk anggota DKM saja, melainkan untuk jamaah atau warga sekitar. Karena acara ini menjadi salah satu alasan kita (warga) yang sehari-hari hanya bisa bertegur sapa untuk bisa berbincang dan bertukar pikiran. Khususnya masalah kegiatan masjid, atau jika sudah selesai perbincangan seputaran masjid, kita bertukar pikiran permasalahan sosial baik di dalam forum maupun di luar forum." Ujar pa Udin, salah satu anggota DKM Istiqomah.

Menurut pa Udin sendiri, kegiatan rutin ini tidak hanya di hadiri oleh anggota DKM yang notabene berusia kisaran 30 tahun keatas, kumpulan rutin ini di hadiri oleh pemuda, anak-anak, bahkan ada santri yang memang biasa mengajar di masjid ini. Hal ini di lakukan agar para pemuda dan anak-anak menjadi generasi penerus untuk kedepannya jikalau para sepuh sudah tidak ada.

Reporter : Melin Destriana/ KPI 3B UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia