x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Desember 2019

Perkuat Silaturahmi dan Wawasan, DKM Thariqul Huda adakan pengajian rutin

Dakwahpos.com, Bandung- Pengajian rutin yang di adakan oleh DKM Thariqul Huda setiap hari Jum'at ba'da Ashar dan sabtu ba'da Maghrib tak pernah sepi dari jamaah. Adanya dua hari yang berbeda ini dengan penjelasan jum'at ba'da ashar pengajian rutin untuk jamaah perempuan, dan sabtu ba'da maghrib untuk umum (laki-laki dan perempuan). Hal ini di realisasikan dari sambutan masyarakat yang baik juga guna mempererat silaturahmi dan menambah wawasan.

"Kegiatan kajian ini bermula dari masyarakat sekitaran masjid yang menginginkan kegiatan tidak hanya untuk anak-anak, tetapi untuk ibu-ibu umumnya untuk masyarakat umum", terang ibu mimin salah satu anggota DKM Thariqul Huda. Dari keinginan tersebut, terealisasilah pengajian tersebut dan di patenkan menjadi kegiatan pengajian rutin karena melihat dari antusiasme masyarakat yang besar dan baik.

Beliau juga mengatakan, "untuk pemateri sendiri, biasanya ada empat ustad dalam sebulan bergiliran mengisi materi setiap minggunya, hal tersebut menjadikan pengajian ini lebih asik dan tidak membosankan".

Reporter : Melin Destriana / KPI 3B UIN Sunan Gunung Djati Bandung  

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia