x
BREAKING NEWS

Jumat, 20 Desember 2019

Perkembangan Globalisasi Dengan Adanya Penyedia Jasa Pengiriman Barang

Oleh: Hilman Abdul Wahid

 

Pada era globalisasi ini bisnis jasa pengiriman barang merupakan salah satu yang sangat berpengaruh terhadap semua kalangan. Sejalan dengan perkembangan dunia, kemajuan ilmu dan teknologi mempengaruhi perusahaan menuju era informasi. Perkembangan globalisasi saat ini terus menerus mengalami kemajuan. Kemudahan dan kemajuan dalam melakukan pengiriman barang berdasarkan sistem teknologi, informasi dan komunikasi ini sesuai dengan kemajuan zaman. Masyarakat bisa memilih bisa memilih perusahaan penyedia barang atau barang yang sederhana, cepat, mudah dan berteknologi tinggi.  Salah satunya yaitu J&T Exspress perusahaan baru pengiriman barang yang mempunyai banyak kemudahan dan kelebihan dalam pelayananannya. Kurir yang dapat mengantar dan menjemput barang kiriman.

 

Masyarakat yang ingin ingin melakukan pengiriman barang dapat menelpon ke call center J&T Exspress barang akan dijemput dirumah tanpa harus mendatangi outllet J&T atau dengan pengiriman melalui aplikasi android, IOS, Website, dan Via VIP yang biasanya digunakan oleh perusahaan yang melakukan pengiriman barang setiap bulan secara rutin.  Perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi ini ini yang menjadikan keberadaan penyedia jasa pengiriman J&T Exspress ini memiliki peran yang sangat penting untuk mengirimkan barang.  Dalam melakukan pengiriman barang pihak pengirim mempercayakan barang barang kirimannya kepada pihak pengangkut untuk diserahkan kepada pihak penerima.

 

Jadi, pentingnya teknologi informasi bagi masyarakat khususnya patner J&T. Berbagai upaya ini dilakukan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjalankan setiap kegiatannya. Investasi terus dilakukan untuk meningkatkan layanannya. Lalu, salah satu layanan unggulan dari J&T ini yaitu layanan jemput paket di tempat tanpa biaya tambahan, tanpa berat minimal dan jumlah paket. Layanan ini bisa diakses via telepon atau aplikasi.

 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia