x
BREAKING NEWS

Senin, 23 Desember 2019

PENGAJIAN MEMBERIKAN PERUBAHAN UNTUK JAMAAH MASJID JAMI MAUL JANNAH

Dakwahpos.com, Bandung – Senin (14/10/2019). Pengajian rutin di masjid Jami Maul Jannah telah berdiri sejak lama, yang biasa di isi oleh warga sekitar terutama ibu-ibu dan bapak-bapak, tetapi tak sedikit juga anak-anak muda yang mengikuti pengajian. Banyak dari mereka yang ingin menjadi lebih baik lagi dan bertambah pengetahuan keagamaannya.

Warga sekitar sudah terbiasa dengan diadakannya pengajian rutin, biasanya pengajian dilakukan setiap malam kamis dan sabtu pagi, dengan adanya kegiatan pengajian ini bisa berdampak baik bagi masyarakat sekitar, selain menambah pengetahuan juga mengubah perilaku masyarakat menjadi lebih baik. Metode pengajian pun di bilang menarik tidak membuat bosan jamaah dan lebih mudah memahami materinya.

Eden selaku pengurus masjid mengakatan bahwa pengajian ini bisa mengubah pola pikir masyarakat dan bisa membuat perilaku masyarakat menjadi lebih baik, untuk itu metode pengajian dibuat semenarik mungkin agar 
Jamaah lebih mudah memahaminya.

Ia menilai bahwa setelah dilakukannya pengajian ini banyak perubahan terhadap masyarakat, banyak dari mereka yang menerapkan nilai-nilai keaagamaan, mulai dari shodaqoh, peka terhadap lingkungan, saling membantu sesama, dan lain-lain.

"Alhamdulillah setelah mengikuti pengajian rutinan mah, banyak masyarakat yang menerapkan nilai- nilai ke islaman, dari yang tidak tahu menjadi tahu, mendapat ilmu-ilmu baru juga" katanya.

Ia berharap dengan pengajian ini bisa bertahan selamanya agar bisa mengubah pola pikir masyarakat lebih baik lagi, dan selalu melakukan amal sholeh. 

Reporter : Naufal Muhamad Fayyadh, KPI 3C  


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia