x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Desember 2019

Pemuda Pemudi Masjid Al - Jannah Anyer-Serang Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Dakwahpos.com, Serang - Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Jannah Anyer ini sedikit berbeda dengan Perayaan-perayaan biasanya, lantaran hampir semua jajaran kepanitiaan berasal dari kalangan Remaja dan juga Para Pemuda Pemudi dari Kampung Kamurang Gunung Anyer, dan ternyata ketua pelaksananya pun adalah seorang Pemuda yang sedang aktif kuliah di salah satu Sekolah Tinggi di Kota Cilegon sekaligus bekerja di salah satu pabrik tepung yang ada di Kota Cilegon.

"Saya sangat bangga kepada para remaja dan pemuda pemudi yang andil dalam acara maulid nabi tahun ini, walalupun memang mereka ada yang sedang di sibukan dengan sekolah, kuliah, dan ada juga yang bekerja tetapi mereka tetap semangat untuk menggelar acara maulid nabi ini". Ucap Ust. Samsuri Salah satu imam di Masjid Al Jannah. Dari semangat para panitia dan bantuan dari para tokoh masyarakat acara Maulid Nabi terlaksana dengan Lancar dan Khidmat.

"Selain ada ceramah dari Ustadz Jangkrik yang menggelitik juga tidak kita lupakan supaya pemuda Masjid Al Jannah bisa berpartisipasi, seperti saudara Rajul Fahmi salah satu Santri Di PP Al- Hasyimiyah Cilegon, yang mengumandangkan Ayat Ayat Suci Al-Quran dengan sangat merdu.". Ujar Saudara M. Yazid Mudzaki Ketua Pelaksana Acara Maulid Nabi Muhammad tahun 2019.


Reporter : Fathu Rizki / KPI 3B UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia