x
BREAKING NEWS

Rabu, 25 Desember 2019

Nyaman Bersama J&T

Dahulu, jika ingin membeli barang harus pergi ke toko. Sekarang, kita dapat membeli barang tanpa keluar rumah dengan hanya bermodalkan telepon pintar disertai dengan koneksi internet. Semua ini dapat terjadi tentunya berkat kemajuan teknologi.

Kita hidup di Era Industri 4.0 yang menuntut digitalisasi pada semua aspek kehidupan termasuk juga dalam bidang logistik. Semua nya dituntut untuk mudah, cepat, dan berkualitas. Jasa pengiriman yang tidak melakukan digitalisasi tentu akan tergerus oleh zaman. Walaupun begitu kualitas pelayanan lebih diutamakan. Sebuah perusahan yang melakukan digitalisasi namun tanpa perbaikan pelayanan akan kalah dalam persaingan.

J&T hadir untuk melayani masyarakat dalam bidang logistik. J&T hadir sebagai solusi untuk jasa kirim barang dengan pelayanan yang berkualitas, mudah, aman, cepat, dan nyaman. Dengan fasilitas yang lengkap, J&T menjadi pilihan yang tepat bagi kita yang ingin mengirimkan barang dengan penuh rasa aman.

Menurut pengalaman saya, J&T merupakan pilihan yang paling tepat untuk jasa pengiriman. Dibandingkan jasa pengiriman yang lain, J&T mempunyai kelebihannya tersendiri. Di jasa pengiriman yang lain saya pernah mengalami beberapa kekecewaan, diantaranya pelayanan yang lambat, pengemasan yang tidak sempurna, bahkan pernah salah kirim sehingga membuat saya trauma memakai jasa pengiriman itu lagi.

Saya sudah cukup lama memakai J&T sebagai jasa pengiriman langganan saya. Dan saya tidak pernah kecewa sekali pun pada pelayanannya. Semuanya sempurna, baik dalam pengemasan, waktu pengiriman, dan juga pelayanan kurir. Biayanya pun cukup terjangkau apalagi jika sedang ada promo.

Semoga J&T dapat terus jaya dan lebih baik lagi. Saya harap J&T juga dapat menjadi contoh sempurna bagi jasa pengiriman yang lain. Mohon maaf atas segala kekurangan. Sekian dan Terima kasih.


Nur Bayu Tri Santika - Mahasiswa KPI UIN Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia