x
BREAKING NEWS

Senin, 23 Desember 2019

Mari Kita Kawal Bersama-sama

Oleh Fathu Rizki


Sekarang, presiden telah resmi terpilih, konflik itu telah terjadi berbulan bulan lalu dan masyarakat sudah mulai lupa, dan tibalah presiden terpilih untuk segera dilantik, yaitu pasangan urut no. 1 yaitu pak Jokowi dodo dan pak KH. Ma'ruf amin. 

Diharapkan semua masyarakat indonesia saat pelantikan presiden agar tetap kondusif dan tidak ada konflik meskipun dulu nya berbeda pilihan, cukuplah sudah konflik yang sudah lalu, sekarang kita harus menerima dan melangkah untuk menjadi negara yang lebih baik dan maju serta bisa bertoleransi 

Pelantikan presiden merupakan gerbang awal sah nya pak presiden untuk mulai bekerja untuk negara dan masyarakat saat ini, dan gerbang awal ini harus kita jaga tetap tentram dan damai, karena jika gerbang awal sudah banyak konflik, bisa jadi kedepannya akan lebih parah, tapi jika gerbang awal sudah kita jaga agar tetap aman maka kedepannya harus kita pertahankan seperti itu, untuk menjaga agar negara kita lebih sejahtera, damai dan tentram.


Ketika masyarakat Indonesia dapat melakukan hal ini dengan menjaga ketentraman, maka akan memberikan kenyamanan pula bagi tamu yang hadir pada saat acara pelantikan nanti.

Sudahi konflik, mari bersosial, tentramnya Indonesia bukan karena presidennya tetapi karena rakyatnya yang mampu menerima pendapat.

Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam
UIN SGD Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia