x
BREAKING NEWS

Kamis, 26 Desember 2019

Layanan Praktis Dalam Jasa Pengiriman

Layanan Praktis Dalam Jasa Pengiriman
Kemajuan teknologi di zaman sekarang membuat aktivitas masyarakat menjadi lebih mudah. Perkembangan yang semakin canggih, praktis dan modern dengan keberadaan internet merupakan salah satu faktor utama yang menjadi landasan digitalisasi yang menghubungkan antara satu titik dengan titik lainnya. Bukan hanya di kota-kota besar, namun juga hampir kepenjuru pelosok bahwasanya jaringan internet yang semakin baik dan meluas jangkauannya.
Dengan pemanfaatan teknologi canggih tersebut kini telah dilakukan oleh sebuah perusahaan industri dalam layanan masyarakat J&T Exspress. J&T Express merupakan salah satu pelaku usaha yang bergerak dalam layanan jasa pengiriman. J&T Express mendukung kebutuhan masyarakat dengan memberikan layanan terbaik, salah satunya dengan memaksimalkan jalannya pengiriman, bersedia mengantarkan suatu barang dari satu daerah ke daerah lainnya yang menjangkau semua wilayah di Indonesia.
Kemudahan mendapatkan barang-barang tentu tak lepas dari layanan jasa logistik yang menjadi pendukung. Logistik menjadi pengantar kebahagiaan bagi para penikmat jasanya. Terlebih logistik dengan e-commerce tak bisa dipisahkan. Hal ini pun dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan. Salah satu contohnya yaitu dengan memesan atau berbelanja online yang kemudian dikirim oleh pusat perbelanjaan online tersebut melalui J&T. Dengan menuliskan alamat yang dituju dan nomor handphone pemesan akan mempermudah layanan tersebut, selang beberapa hari maka barang yang dipesan akan diantar oleh seorang kurir J&T ke alamat yang dituju.
Belum lama ini festival belanja online 12.12 marak di kalangan pusat perbelanjaan online seperti SHOPPE, LAAZADA, dan lain sebagainya. Sangat memikat banyak konsumen khususnya dari kalangan kaum wanita yang gemar berbelanja. Persaingan semakin kuat hingga berbagai macam diadakan dari harga yang cukup terjangkau bahkan banyaknya diskon dan gratis ongkir di tawarkan terhadap konsumen.

Riska Misriyah
kPI 3 D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia