x
BREAKING NEWS

Kamis, 26 Desember 2019

Kenapa GrabBike

Kenapa GrabBike?
Seiring berjalannya waktu, zaman yang serba praktis dan serba modern ini, kali ini hadir berbagai aplikasi canggih yang siap melayani masyarakat salah satunya aplikasi "Grab" yang pastinya semua khalayak tau dan aplikasi ini sangat diminati semua kalangan, bahkan setiap orang memiliki aplikasi tersebut. Aplikasi ini sangat memanjakan konsumennya, baik dari mengantarkan konsumen ke tempat tujuan dengan cepat tanpa hambatan hingga mengantarkan makanan ke tempat konsumen.
Grab merupakan salah satu aplikasi penyedia jasa transportasi, antar makanan dan pembayaran. Aplikasi Grab kini sudah di download 100 juta lebih dengan rating 4,4 dari 2 juta ulasan. Salah satunya GrabBike adalah layanan transportasi menggunakan sepeda motor atau ojek.
Dengan kemacetan kota Bandung ini, seringkali para mahasiswa datang terlambat ke kelas khususnya bagi pengguna kendaraan umum, namun tidak lagi khawatir karena kehadiran aplikasi grab ini akan mempermudah aktivitas anda dengan cepat melintasi kemacetan kota Bandung dengan menggunakan kendaraan roda dua, memudahkan menerjang kemacetan di kota Bandung, selain itu aman karena GrabBike terdaftar dan berlisensi dengan atribut lengkap serta catatan perjalanan yang transparan, dan tidak perlu lagi tawar menawar karena biaya perjalananya pasti-pasti.
Cara memesannya saja cukup mudah hanya dengan modal kuota di ponsel anda, anda tinggal tap atau pilih pesan tunggu sebentar kalau ada pengemudi yang sedang online biasa langsung dapat layanan grabBike. Pengemudi ojek online biasanya chat memastikan lokasi anda dan pengemudi ojek online akan menuju ke lokasi anda untuk mengantarkan anda ke tempat tujuan.
Jika sudah sampai jangan lupa bayar sesuai dengan tarif dan jangan lupa berikan penilaian pelayanan pengemudi ojek online. Aplikasi GrabBike ini sangat memberi manfaat dan kepuasan tersendiri.

Riska Misriyah
KPI 3 D

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia