x
BREAKING NEWS

Rabu, 25 Desember 2019

Jangan Mempermainkan Jabatan

Nama korupsi sepertinya sudah tidak asing di dengar lagi oleh orang banyak. Korupsi sendiri menjadi penyebab utama memburuknya perekonomian dan penghalang untuk menguranginya kemiskinan.  Banyak sekali para pejabat BUMN yang tertangkap akibat dugaan menerima suap. 
Adanya BUMN bukan untuk mencari untung, melainkan memberikan pelayanan kepada seluruh rakyat tanpa harus bergantung kepada perusahan yang lainnya.  Sebenarnya ada saja orang yang bertujuan mulia tetapi akibat orang yang bertindak korupsi akhirnya dicemari oleh tindakan tersebut.
Kemudian terjadi kesalahan pada pemerintah sehingga para aparatur negara tidak memberikan ketegasakan kepada para koruptor, sehingga para koruptor bebas bertindak dan melakukan apapun. 
Dengan diadakannya Hari Anti Korupsi sedunia (Hakordia), yaitu pada hari senin tanggal 9 desember yang diinisiasikan oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) , semoga para pejabat tidak melakukan korupsi kembali dan mereka harus bisa meluruskan niatnya untuk melayani rakyatnya. 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia