x
BREAKING NEWS

Jumat, 20 Desember 2019

Jaga Ketertiban Wajah Indonesia

Keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama seluruh warga, karena partisipasi warga terjadi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat itu dimulai dari diri sendiri. Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, masyarakat di minta unruk bersama-sama menjaga situasi ketertiban dan keamanan masyarakat agar tetap dalam keadaan kondusif. Dan untuk jajaran sie propam (profesi dan pengamanan) untuk melakukan pengamanan dan pengawasan kepada seluruh anggota anggota Polpers.

Mendukung dengan kelancaran pelantikan  presiden, berarti juga menjaga wajah indonesia di mata dunia. Sebab, saat pelantikan ini lebih dari 20 negara akan hadir, maka dari itu mari kita jaga tampilan indonesia dihadapan mereka yang datang ke acara tersebut. Ada aspirasi yang mungkin perlu dibicarakan dan diidskusikan, silahkan disampaikan dengan cara yang baik, saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya.

Tokoh masyarakat, bupati atau wali kota, pelajar dan mahasiswa merupakan wujud nyatanya dukungan itu. Warga jawa tengah bisa menyikapi hal ini dengan arif, bijaksana, serta saling menjaga ketentraman dan saling menghormati.


ISMI SURYANA PUTRI

Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati

Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia