x
BREAKING NEWS

Minggu, 22 Desember 2019

J&T “Express Your Online Business”

Bijaklah dalam Menggunakan Sesuatu
Zaman yang menuntut manusia berburu barang-barang yang mebut istilah konsumfit itu muncul. Disebabkan membeli barang bukan apa yang dibutuhkan tetap sedang promo atau diskon. Hal semacam ini harus sedikit banyaknya ditekankan untuk mengurangi sikap yang boros lagi memandang branded dari apa yang digunakan. J&T sebagai bisnis yang bekerja dibidang pengantar barang atau paket dengan slogannya "Express Your Online Business" yang selalu melakukan pembaharuan terus-menerus sebagai peningkatan mutu pelayanan mereka bagi konsumen tidak menutup diri dari perihal sikap itu tapi hal itu membuat J&T semakin mengembangkan daya kebutuhan masyarakat mengenai pentingnya jasa pengiriman. Sebab sebagai konsumen yang bijak pastilah dapat memanfaatkan hal ini dengan semaksimal bukan hanya sebgai pemenuhan hasrat memiliki barang-barang sesuai keinginan semata.

Hidup dengan Beradaptasi
Memasuki pasar industri 4.0 J&T berusaha memaksimalkan pelayanannya dengan jam opersional yang tanpa batas setiap harinya dan memumbuhkan kenyamanan bagi konsumennya untuk menjangkau ke berbagai pelosoh di Indonesia ini dalam pengiriman barang mereka. Berbasis dengan teknologi yang canggih disebabkan dengan berkembang pesarnya 4.0 tak membuat J&T puas begitu sanga itu bangkan menjadi sebuah tantangan untuk mengembangkan sayap kreatifitas dalam berbisnis online dan perkembangan industri digital. Dampak-dampak yang dirasakan pastilah berbagai macam reaksinya apalagi dari kalangan kolonial atau pendahulu mungkin tak begitu banyak yang paham mengenai hal semacam ini bukan berarti mereka sangat tidak ingin mengetahui yang menjadi point utama disini adalah kita sebgai kaum milenial yang seharusnya dapat menjelaskan bahwa hal ini sangat berpengaruh dengan keberlangsungan hidup untuk selalu beradaptasi dengan zaman.

Bersyukur adalah Arti Hidup
Haluan yang memiliki sasaran yang tepat itulah yang dilakukan oleh J&T dengan slogannya "Express Your Online Business" yang berusaha semaksimal mungkin menyesuaikan dengan kebutuhan masyaakat yang saat ini selalu menginginkan hal yang simpel dan cepat tanpa memakan waktu yang lama. Pengrimaban barang bukan hanya barang, seperti baju, tas, sepatu, dan sebagainnya. Tapi pengiriman makanan dapat dilakukan dengan keadaan freez atau beku, seperi makanan asakan atau lauk-pauk dengan waktu yang relatif singkat bahkan dengan pengirimannya akan sampai pada hari yang sama. Tidak secanggih apa lagi saat ini, begitu mudah dan kilat ini. Keadaan yang salalu harus diperbaharui adalah rasa syukur yang menjadi ujung tombakbagi kita sebagi manusia sebab dengan bersyukur kegiatan apun yang telah kita lakukan akan begitu indah dan menenangkan dirasakan. Bukan dengan menuntut untuk mendapatkan suatu kepuasan tersendiri bagi diri ini.

Kenyaman adalah Point utama
Berbagai macam jasa pengiriman barang saat ini pun semakin hari semakin bermunculan seiring dengan berjalannya waktu. Tapi hal itu tidak membuat J&T merasakan bahwa itu akan memundurkan mereka, tapi hal itu lumrah dalam keidupan pastilah ada masa dimana akan menjadi sebuah persaingan yang pati persaingan secara sehat yang menentukannya adalah pada masyarakat atau konsumen itu sendiri. Sebab suaru bisnis tak akan dibilang bisnis jika tak ada masa pasang surut, saling bersaing, bertambah atau berkurangnya konsumen, dan lain sebagainya. Dengan begitu bisnin akan terasa begitu kuat perkembangannya. J&T yang selalu mengedepankan kenyamanan konsumen terbukti dengan kecepatan pengiriman yang dilakukan oleh mereka dengan cepat juga selalu dalam keaadan baik jika telah  sampai ditangan konsumen barangnya. Dengan begitu jelas sekali bahwa masyarakat sangat mengutamakan kecepatan, kerapian, dan kondisi yang baik setelah sampai ditangan mereka.

Santun Tak Merugikan
Sebagai pengalaman pribadi menggunkan jasa J&T dengan slogannya "Express Your Online Business". Yang sesuai dengan slogannya J&T membuktikan dengan menggunkan jasa mereka barang yang kita pesan dari salah satu toko online akan sampai dengan cepat begitu proses yang dilakukan sesuai dengan ketentuan. Walau pun saya belum pernah mendapatkan barang yang saya pesan sampai dalam waktu satu hari tapi dalam dua hari yang pernah saya alami. Tapi itu tak mengurangi kepercayaan saya kepada J&T sebab bukan hal itu yang saya ingin dapatkan, tapi kondisi barang yang aman itu menjadi point terbesar dari segalanya. Bercerita mengenai hal itu saya jadi teringat mengenai banyak problematika yang harus dihadapi oleh J&T salah satunya dalah ketika konsumen mengomentari mereka sesuai dengan keinginan konsumen tanpa melihat latar belakang atau sebab itu dapat terjadi. Padalah dengan bersikap atau berkomentar dengan santun itu tak akan mengurangi citra seseorang turu, malah hal itu membuktikan bahwa dia bisa bersikapan dewasa dan berpendidikan.

Profil Singkat J&T dan Layanannya
Kembali lagi berbicara perihal teknologi. J&T yang menyeimbangi dengan pasar industri 4.0 mengedepankan kenyaman dan kehangatan antara konsumen dengan mereka. Dengan mebuat suatu web mengenai J&T membuka wawasan pengenai Profil J&T itu sendiri yang diresmikan pada tanggal 20 Agustus 2015 di Jakarta oleh CEO J&T Express, yaitu Bapak Robin Lo. Dengan pusatnya adalah PT Global Jet Express di Pluit, Jakarta. Layanan lain dari web J&T adalah Costumer Service yang dapat diakses untuk emnanyakan perihal barang kita, atau perihal posisinya barang kita yangs edang dalam pengiriman. Ada juga layanan Express Service yang terdiri dari Tarif Cek, yaitu Pengecekan harga pengiriman perkilonya, dari jarak tempuh juga. Selanjutnya masih di Express Service adalah Trace & Track untuk melacak status pengiriman barang, Drop Point adalah cabangnya sebelum dikirm oleh kurir, dan Prohibited adalah pencegahan.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia