x
BREAKING NEWS

Senin, 23 Desember 2019

Infaq Untuk Masjid Jami Maul Jannah


Dakwahpos.com, Bandung - Masjid Jami Maul Jannah, selasa (17/09/2019). Pengurus masjid dan warga setempat rutin melakukan infaq setiap minggunya, hal ini bertujuan guna memfasilitasi Masjid agar nyaman untuk beribadah, masjid  ini bertempat di Jl.Ciguruwik No.40, Cinunuk, Cileunyi, Kota Bandung

Masjid ini salah satu masjid yang ada di desa tersebut, setiap harinya masjid ini di gunakan untuk beribadah rutinan seperti sholat, pengajian mingguan, dan tadarusan. Pengajian mingguan di lakukan pada malam jum'at setelah sholat maghrib dan sabtu pagi, untuk tadarus di lakukan setiap hari selepas sholat maghrib.

Selain kegiatan tersebut Masjid Maul jannah melakukan kegiatan lainnya, seperti peringatan hari besar Islam, sholat idul fitri/ idul adha, dan pemotongan hewan qurban atau kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan peribadahan. Adapun infaq biasanya digunakan untuk pembangunan masjid, pengajian, dan pemberian kepada masyarakat yang kurang mampu yang di kelola oleh pengurus DKM Masjid Maul Jnanah dan masyarakat sekitar

Warga setempat mengaku sangat nyaman ketika masjid Jami Maul Jannah sudah difasilitasi dan renovasi."setelah difasiitasi dan di renovasi masjid ini sangat nyaman dan bisa fokus untuk beribadah".ujar warga setempat.

"Biasanya masjid ini sering melakukan kegiatan pengajian mingguan untuk anak-anak, ibu-ibu, dan masyarakat sekitar.  Adapun infaq selalu digunakan untuk  keperluan bersama seperti pengajian, pembangunan masjid, pemberian kepada yang kurang mampu, dan kegiatan-kegiatan lainnya".ungkap Obar sebagai pengurus masjid (16/09/2019).

Reporter : Naufal Muhamad Fayyadh, KPI 3C


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia