x
BREAKING NEWS

Kamis, 26 Desember 2019

Indonesia Mengenakan Pakaian Adat pada Pembukaan Sea Games 2019

Dakwahpos.com, Bandung - Kemeriahan pembukaan SEA Games ke 30 tahun 2019 berlangsung meriah di Filipina. Tarian adat Sariamanok berhasil menyedot perhatian penonton pada saat pembukaan berlangsung, tidak hanya itu berbagai macam kebudayaan dan tradisi bangsa Filipina turut di tampilkan dalam acara pembukaan tersebut. Mengusung tema besar bertajuk We Win As One yang berarti kami menang sebagai satu tuan rumah menyuguhkan pertunjukan deretan musik, tarian, dan atraksi dari sejumlah artis,  pemuda dari komunitas yang berlangsung meriah. 

Dalam acara ini Indonesia tampil berbeda dari kontingen negara lain, dengan menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia. Konsep ini seolah ingin memberi pesan dan menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki keanekaragaman suku, ras, agama, dan budaya yang sangat beragam. 

Dukungan dan doa untuk para atlit Indonesia harus tetap kita berikan demi tercapainya Indonesia yang unggul dan juga kontingen Indonesia yang berjuang di Negeri gajah putih dapat  memberikan hasil yang baik di dalam SEA games 2019. 





created by : Nurhana R (KPI/3C)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia