x
BREAKING NEWS

Kamis, 19 Desember 2019

Himpunan Mahasiswa Jurusan Studi Agama-Agama Rayakan Milad yang ke-51

Dakwahpos.com, Bandung – Mahasiswa Jurusan Studi Agama Agama (SAA) UIN Sunan Gunung Djati Bandung merayakan milad jurusannya yang ke 51 di gedung Auditorium Abdjan Soelaiman, Senin (11/11/2019) terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun (gratis).

Kegiatan bernama Voice of Religious Studies (VORS) tersebut merupakan agenda tahunan jurusan Studi Agama Agama UIN Sunan Gunung Djati Bandung dalam rangka memperingati milad jurusannya.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka merayakan milad ke-51 jurusan SAA ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun, sehingga menarik banyak mahasiswa untuk hadir dalam acara tersebut. Walaupun gratis dan terbuka untuk umum, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan baik dan maksimal.

Kegiatan dengan tema Humanity for Harmony ini di isi dengan acara kreasi seni dari mahasiswa SAA, diantaranya yaitu seni tari kontemporer. Selain kreasi seni kegiatan ini juga di isi dengan acara puncak berupa Talk Show dengan bintang tamu Budi Dalton yaitu salah satu Dekan di Unpas yang aktif dalam bidang kebudayaan dan juga Ginanjar Aqil yang merupakan salah seorang tokoh budayawan.

"Acara ini sangat bagus, apalagi terbuka untuk umum dan juga gratis. Selain gratis acara ini juga sangat menarik dengan bintang tamu Budi Dalton dan Ginanjar Aqil yang merupakan tokoh budayawan, harapan saya untuk kedepannya acara ini bisa lebih meriah lagi." pungkas Wanda (Mahasiswa Ilmu Politik).

Reporter : Fuad Mutashim, KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia