x
BREAKING NEWS

Kamis, 26 Desember 2019

Grab Aplikasi Ramah

Grab merupakan aplikasi yang memberikan layanan jasa. Baik itu jasa antar jemput, jasa pembelian, dan jasa-jasa yang lain. Penggunaan aplikasinya yang gampang banget, tinggal klik sana-sini, masukin alamat, dan tinggal tunggu deh. Bener-bener berjasa banget ya buat kita kaum rebahan.

Karna banyaknya mitra Grab di Indonesia ini, ga perlu khawatir lagi buat takut kalo orderan kita ga ada yang ambil. Pokonya Grab akan selalu ada dimana pun, dan kapan pun. Sama kaya cerita aku dulu yang pernah mengalami lapar di malam hari. Waktu warung-warung udah banyak yang tutup, beras di kosan abis, dan ga ada makanan pengganjal. Aku inget Grab disaat-saat genting iitu. Ku raih ponsel ku, langsug kubuka aplikasinya, dan ku order makanan saat itu juga.

Dakwahpos.com, BANDUNG, Udah ga mikirin lagi tuh waktu sudah malem, karena perut udah laper banget. Ga perlu nunggu waktu yang lama buat orderan ku ada yang ambil dan beliin. Padahal mengingat waktu itu sudah cukup larut malam, tapi ternyata masih ada mitra Grab yang mau ambil orderan ku.

Itu sih kelebihan Grab dari aplikasi lain. Bukan Cuma kualitas aplikasinya yang bener bener simple dan mudah, tapi banyak mitra Grab yang siap sedia walau watu sudah menunjukan pukul setengah 12 malam.

Ga sampai 30 menit orderan ku sudah ada di depan kosan. Abang Grab yang waktu itu mengantar juga sangat ramah. Tidak terlihat di wajahnya rasa keberatan mengirimkan orderan ku. Grab emang aplikasi penuh kebaikan deh. Baik dari segi sistemnya, bahkan pelayanan yang dikasih.

Semoga Grab terus mempertahankan kinerja yang bagus ini sampai nanti-nanti. Terima kasih Grab.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia