x
BREAKING NEWS

Minggu, 01 Desember 2019

Gebyar Ngaji Nusantara sebagai Peringatan Milad Jurusan Studi Agama-Agama yang Sempat Tertunda

Dakwahpos.com, Bandung- Jurusan Studi Agama-Agama menggelar acara Ngaji Nusantara dengan mengangkat tema Senja Budaya di Bumi Nusantara sebagai peringatan Milad jurusan yang ke 51 di Gedung Abjan Soelaiman hari Senin, 11 November 2019.

Tamrin selaku Ketua bidang acara mengatakan "sebenarnya milad jurusan ini pada bulan April lalu, namun kami baru merayakannya sekarang sekalian menggelar gebyar Ngaji Nusantara ini. Ngaji Nusantara ini pada awalnya hanya ngaji budaya, kemudian diangkat lebih luas menjadi Nusantara dan diambil budaya sundanya yang sudah meredup dikalangan sunda sendiri kemudian diambilah tema Senja Budaya di Bumi Nusantara".

Acara gebyar ini juga tidak hanya untuk mahasiswa jurusan Studi Agama-Agama saja, tapi terbuka untuk umum.Selain sebagai perayaan milad, gebyar ini juga dilakukan sebagai ajang pemilihan Mojang Jajaka Jurusan Studi Agama-Agama yang diikuti mahasiswa/i semester 1 sampai semester 7. Adapun berbagai penampilan yaitu live music, penampilan  teater yang merupakan kolaborasi 2 perbandingan, penampilan Tari yang baru diperkenalkan ditahun ini, dan juga mendatangkan Budi Dalton dan Ginanjar Akil (Budayawan dan Sundawiwitan).
 
Reporter : Dini Nur Meilina Mulyati

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia