x
BREAKING NEWS

Selasa, 24 Desember 2019

Dukung Para Atlit di Sea Games 2019

Perhelatan Sea Games masih berlangsung hingga hari ini. Para atlit Indonesia masih terus berjuang di Filipina sana demi mengharumkan nama negeri tercinta, Indonesia.

Pada Senin pagi, 9 Desember Indonesia berada di peringkat dua, dibawah Filipina. Namun sore harinya, Indonesia kembali turun ke peringkat empat karena tersalip oleh Vietnam dan Thailand. Meskipun demikian, Indonesia harus bangga dengan para atlit yang berjuang di Sea Games. Mereka latihan dengan keras untuk mengharumkan Indonesia.

Mengikuti kompetisi tingkat internasional, bukan soal menang dan kalahnya saja, tapi soal perjuangan dan usaha untuk tidak pantang menyerah. Rakyat Indonesia harus mendukung para atlit, menang atau tidaknya, support kita sangat berarti bagi mereka.

Tidak semua orang bisa mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi internasional, baik dalam kompetisi olah raga maupun kompetisi yang lain. Oleh karena itu, rakyat Indonesia harus mendukung perwakilan dari Indonesia yang berjuang di Filipina sana. Menjadi pemenang adalah hadiah dari sebuah lomba, tapi menjadi juara bukan satu-satunya hasil dari usaha. 

Oleh: Siti Sarah R.
Mahasiswi KPI UIN Sunan Gunung Djati, Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia