x
BREAKING NEWS

Selasa, 10 Desember 2019

Dukung Anak Disiplin Mengaji Orang tua Antar Anak Ke Masjid

Orang tua dari murid mengaji mengantarkan anak-anaknya untuk menunggu dan memantau anaknya agar kegiatan mengaji benar-benar lancar sesuai harapannya. Pada kamis (14/11/2019).


Terlihat anak-anak begitu ceria dan senang dikala proses pembelajaran sedang berlangsung. Dan para pengajarpun terlihat sopan kepada anak didiknya "Meski terkadang anak-anak sering membuat kesal dan membuat kegaduhan di tempat, wajar saja karena usia para murid, ussia dimana sedang aktif-aktifnya untuk bermain". Ujar Wiwin sebagai pengajar.


Sehingga tidak heran, anak-anak yang mengaji disana terlihat menikmati proses mengaji dengan lancar, dikarenakan adanya dukungan dari orang tuanya serta dari pengajarnya.
Ita Nurita mengatakan " Rasa bosan sering terasa diwaktu sore hari di rumah, seketika jarang adanya kegiatan. Maka saya membiasakan antar anak ke pengajian untuk mendapatkan kegiatan serta dapat menjaga anak  pula." 


Pada saat pembelajaran, para orang tua biasanya berbincang dan adapun dalam setiap minggunya diadakan arisan. Sehingga para orang tua tidak terasa bosan saat sedang menunggu anaknya mengaji hingga selesaiya kegiatan tersebut. Pengajian itu sendiri selesai pada pukul 17.30. Ujar Rita



Reporter : Kintan Safira M.P/KPI 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia