x
BREAKING NEWS

Jumat, 20 Desember 2019

Dkm mesjid al-ikhlas jadwalkan olahraga

Dakwahpos.com, Bandung- Selain mengaji dkm mesjid al-ikhlas juga mempunyai kegiatan untuk berolahraga. Seperti futsal, sepakbola dan badminton. Kegiatan olahraga ini masing masing mempunyai jadwal yang berbeda, seperti futsal dijadwalkan pada hari senin sehabis sholat ashar sampai selesai atau sebelum solat maghrib, adapun sepakbola dijadwalkan pada hari sabtu dengan waktu yang sama dengan futsal, dan olahraga badminton ini dijadwalkan pada hari minggu dan rabu sehabis sholat isya sampai selesai.

Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga bisa mengembangkan bakat bagi yang menekuni pada olahraga tersebut, selain itu dengan diadakannya olahraga tersebut agar jama'ah tidak merasa bosan terus menerus mengaji, dan juga adanya kegiatan ini salah satunya untuk meramaikan pengajian karena setelah kegiatan futsal dilanjut dengan pengajian pada jam 08-00, jadi sesudah kegiatan futsal para jama'ah di ingatkan kembali untuk mengikuti kajian.

"kegiatan ini selain menjadikan kebugaran bagi tubuh juga kita dapat mengembangkan bakat para pemuda yang ada, juga agar merasa dekat antara yang muda dengan yang sedah sepuh, dan tidaklupa sesudah beres kegiatan olahraga ini saya atau yang lainnya mengingatkan kembali untuk mengikuti kajian", ucap ustadz aceng,(salah satu pengurus dkm).

reporter, fahmi (mahasiswa kpi uin sgd)  

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia