x
BREAKING NEWS

Minggu, 01 Desember 2019

DKM At-Taqwa: Teladan Rasul Dalam Setiap Aspek Kehidupan

Dakwahpos, Cibiru Wetan- Meski telah lewat bulan lahirnya Rasulullah, DKM At-Taqwa Cibiru Wetan tetap menggelar peringatan Maulid Nabi, hal ini bertujuan untuk magingatkan kepada jamaah bahwa mencintai Rasul itu tidak terbatas oleh waktu. Peringatan maulid Nabi diisi dengan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh KH. Muhtar yang merupakan pendakwah yang sering mengisi panggung di daerah-daerah dan berbagai da,i lainnya.

Dengan tema "Meneladani Sikap Rasulullah Dalam Berbagai Aspek, Baik Kehidupan Bermasyarakat, Beragama, Berbangsa dan Bernegara." Tema ini diambil karena untuk mengingatkan terhadap suri tauladan Rasulullah yang mencakup berbagai aspek.

"Tema ini diambil mengingat pada saat ini sering terjadi penyempitan makna terhadap pola dakwah Rasulullah SAW. dengan keresahan inilah DKM sepakat untuk menggunakan tema tersebut." Ujar Ustadz Husni Qolbani .

Selain acara inti yaitu ceramah dari berbagai da'i, acara tabligh akbar  juga diisi oleh kreasi seni dari anak-anak yang diasuh oleh DKM at-Taqwa seperti sholawat hadroh guna memeriahkan acara agar dapat menyerap banyak jamaah yang datang.

"Alhamdulillah anak-anak pengajian juga ikut membantu untuk membuat acara meriah, dengan sumbangan shalawat hadrah yang mereka tampilkan. Dan juga dengan hadroh inilah salah satu yang menarik minat masyarakat untuk datang dalam acarc tabligh akbar ini." Kata Ustadz Husni Qalbani yang merupakan pengurus sekaligus pelatih hadroh tersebut.

Reporter: Mohamad Ekky Rizki Dwip, KPI 3B UIN Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia