x
BREAKING NEWS

Kamis, 26 Desember 2019

Denga Grab Perjalanan semakain Nyaman

'Dakwahpos.com, Bandung - Seiring berjalnnya perkembangan teknologi dan perkembangan zaman, sudah banyak aplikasi yang dapat membantu kita dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah Grab, aplikasi yang banyak menyediakan fitur layanan yang dapat kita coba. Fitur-fitur layanan ini antara lain Grab Bike (layanan pemesanan motor), Grab Car (layanan pemesanan mobil), GrabFood (layanan pemesanan cari makan), GrabFresh (Layanan untuk belanja bulanan), Book My Show (layanan untuk membeli tiket film, Hooq layanan yang bisa membuat kalian nangis nonton drama, Grab Express (layanan pemesanan Kurir) hingga layanan berbayar tanpa menggunakan uang tunai (OVO). Dengan banyaknya fitur layanan ini membuat grab sangat diminati masyarakat dalam memnuhi kebutuhannya. 
Kali ini aku akan mebagikan kepada kalian pengalaman saya bersama Grab. Saya adalah orang Garut. Dulu waktu SMA saya pernah melakukan survei-survei Universitas yang ada di Bandung. Hingga pada suatu hari aku berminat untuk mengikuti Tes Masuk Perguruan Tinggi di sala satu Politeknik Kesehatan di Cimahi. Saya berangkat ke Bandung sehari sebelum ujian dan saya berencana akan menginap dulu dikosan Kakak tepatnya di Sukajadi. Saya berangkat bersama salah satu teman saya yang kebetulan juga akan mengikuti tes disana. Saya berangkat dari rumah menggunakan Angkot hingga terminal. Dari terminal saya menggunakan kendaraan umum lagi semacan bis kecil. Dalam perjalanan banyak sekali hambatan mulai dari macet dan ngetem. Disisi lain juga didalam kendaraan itu sangat panas dan berdesakan. 
Hingga sampai di terminal Cicaheum saya menghubungi sodara saya untuk menanyakan lokasi kosannya. Kakak saya menyarankan untuk naik kendaraan Online yanitu Grab. Tapi karna pada saat itu saya belum punya apliki grabnya dan bahkan saya baru tau ada aplikasi pemesanan kendaraan secara online. Lalu kakak saya menyarankan untuk menaiki kendaraan umum atau angkot. Ternyata saya harus menaiki dua angkot lagi pada saat itu hingga saya dan teman  saya bisa sampai di kosan kakak saya. Pada saat sampai dikosa saya sempat mengeluh karena perjalan Garut-Bandung sedikit melelahkan. Kakak saya menyarankan untuk menggunakan  aplikasi Grab karena Grab bisa mengantarkan kita ke tempat yang kita tuju dengan aman dan juga tidak perlu turun naik kendaraan cukup satu kali pemesanan bisa di antarkan sampai ke tujuan.
Dan pada besok harinya saya harus sudah berada di tempat ujian pukul setengan tujuh. Ketika saya dan teman saya akan berangkat saya melihat jalan raya sangat macet dan sepertinya tidak memungkinkan  jika saya berangkat ke tempat ujian  menggunakan angkot. Dan pada saat itu saya sadar sekarang saya telah punya aplikasi  Grab yang menyediakan layanan pemesanan Ojeg Online. Akhirnya saya dan teman saya menaiki Grab sampai ke tempat ujian. Dan ternyata kita sampai dengan tepat waktu Dan saya bisa melaksanakan ujian dengan tenang.
Ketika selesai mengisi sola-soal ujian saya dan teman saya berencana ingin bermain dulu ke alun-alun Bandung. Dan sekarang sudah tidak perlu lagi nunnggu ojeg dipangkalan ataupun nunggu angkutan umum lainnya tinngal Buka aplikasi Grab perjalanan kita jadi lebih nyaman. Karena Grab Aplikasi Kita Semua.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia