x
BREAKING NEWS

Kamis, 26 Desember 2019

Dakwahpos. Com, bandung-Ide unik, memanfaatkan barangbekas
Memasuki masa akhir kuliah, banyak barang-barang yang pasti tidak akan terpakai. Saya mempunyai ide akan digunakan untuk apa barang-barang ini, tentunya saya tidak menyia-nyiakan begitu saja. Menurut saya banyak yang bisa kita lakukan dengan barang-barang yang tidak terpakai ini. Di era modern ini sudah tidak asing lagi dengan istilah barang preloved atau jual beli barang. Barang-barang branded yang terbilang bagus dan layak pakai juga banyak peminatnya. Seperti kebanyakan artis yang menjual barang-barang mereka tapi dengan kualitas yang masih bagus. Dari ide ini kita dapat tuai sebuah keuntungan bukan? 
Bisa juga pakaian-pakaian yang bagus dan layak pakai disumbangkan ke orang yang lebih membutuhkan, Misalnya panti asuhan, panti jompo, atau korban bencana. Selain memanfaatkan pakaian-pakaian tersebut, dengan melakukan kegiatan ini kita dapat meringankan sedikit beban mereka. Bahkan bisa ikut serta mendorong sebuah senyuman untuk mereka dengan melakukan hal kecil tersebut. Kita juga dapat keuntungan sendiri selain bisa membahagiakan orang lain, tentunya kita dapat pahala yang besar. 
Buku-buku yang sudah tidak terpakai juga bisa disumbangkan. Setiap melangkah ke jenjang selanjutnya tentunya mendapat ilmu baru dan buku baru. Jadi menurut saya buku-buku yang sudah tidak terpakai bisa disumbangkan kepada yang lebih membutuhkan. 
Status :mahasiswi
Alamat rumah :perumahan griya bukit jaya blok m16 no 28 kec. Gunung putri kab. Bogor jawabarat
No hp : 081395560417
Nama : nada afifah 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia