x
BREAKING NEWS

Kamis, 26 Desember 2019

Dakwahpos.com,bandung,minggu (27/10/2019)Ibadah salat wajib yang dilaksanakan secara berjama'ah bagi lelaki muslim setiap hari Jumat yang menggantikan salat zuhur. Salat Jumat hanya dipraktikkan oleh penganut Sunni. Begitu pun hal nya kegiatan sholat jumat yang dilakukan jamaah masjid miftahul syaadah  pada hari jumat tepatnya tanggal 25 oktober 2019.
Pantauan sejak pukul 11:00  WIB kawasan masjid sudah dipenuhi warga yang ingin melaksanakan salat jumat. Antrean kendaraan juga tampak mengular hingga depan masjid dan sekitar rumah warga sekitar. Sepeda motor dan kendaraan roda empat juga tampak terparkir di sepanjang bahu jalan di deket Masjid mftahul syaadah. 
Kepala pengurus masjid miftaul syaadah memperkirakan, akan ada sekitar 100 jemaah yang menjalankan ibadah salat jumat di Masjid miftahul syaadah. Masjid ni diperkirakan tidak akan cukup untuk menampung jemaah yang hadir.hal ini mengingat masjid yang masih kecil dan banyaknya jemaah yang hadir.
"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan saf  utama dianjurkan untuk datang (lebih awal), nanti akan ada sebagian jemaah yang kebagian solat jumatnya didepan area masjid dikarenakan tidak cukup tempatnya"

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia