x
BREAKING NEWS

Senin, 23 Desember 2019

Bersihkan Tikus-Tikus BUMN

Korupsi. Sesuatu yang tidak dapat di sembunyikan lagi dari wajah ibu pertiwi, Indonesia. Korupsi sepertinya menjadi momok yang susah di hilangkan dari kebiasaan para petinggi untuk memperkaya diri sendiri. Sekiranya kapan kita bisa memberantas kebiasaan yang paling buruk ini?

Diambil dari contoh kasus Dirut PLN yang sudah tiga kali tersandung kasus korupsi, dan juga kasus korupsi yang melibatkan Dirut Pertamina yang melenyapkan segala prestasi yang sudah di capai, artinya Kementrian BUMN harus segera menindak lanjuti kasus korupsi yang marak terjadi dilingkaran perusahaan milik Negara.

 Mentri BUMN, Erik Tohir tampaknya saat ini sudah menunjukan siapa dirinya, beliau yang saat ini disorot karena berhasil menendang jauh Dirut Garuda Indonesia karena telah menyelundupkan Harley di dalam pesawat.

Dalam kasus ini, terbuka semua kebusukan kebusukan para pekerja rakyat, yang ternyata tertutupi selama ini, terbukanya satu kasus, malah membuka kasus kasus yang lainnya.

Artinya,apa yang kita harapkan selama ini sudah menunjukan kemajuan, saat ini telah Nampak kemajuan  dalam memberantas semua ini, korupsi korupsi yang ada.

 Kita semua berharap kepada bapa erik tohir selaku menteri BUMN untuk  mengatasi pegawai-pegawai nakal yang cuman ingin memperkaya diri nya sendiri saja tampa mementingan kepentingan orang lain terlebih lagi kepentingan Negara, semoga dimasa yang akan datang orang-orang yang dipercaya  memimpin usaha milik Negara tidak menyalah gunakan kuasa nya.

 

Reynaldi Ilham Munadi

Mahasiswa KPI UIN Bandung

085945036108

Manisi Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia