x
BREAKING NEWS

Minggu, 17 November 2019

Usai Shalat Jumat DKM Masjid Darussalam Bagi-bagi Nasi Gratis

Dakwahpos.com- Bandung, Masjid Darussalam menyediakan menu makan siang bagi siapa saja setelah sholat Jumat. Seperti hari ini, Jumat (15/11/2019) usai melaksanakan sholat Jumat, jamaah masjid langsung dijamu makan siang yang sudah disediakan pengurus masjid. 

Kegiatan tersebut dimotori oleh Tasykil Qayyimul Masjid Darussalam selaku panitia pengurus masjid. Dana yamg di dapat untuk pengadaan nasi gratis ini murni dari kantong para jama'ah.

"Tanpa bantuan lembaga dan instansi besar,  hanya bermodal swadaya dari jamaah masjid dan donatur individu,  masjid ini kini sudah berdiri megah.  Dan kegiatan-kegiatan pemakmuran pun sudah mulai diramaikan, salah satunya nasi jumat ini." Ujar Ust. Faisal selaku ketua Jamaah ketika di wawancari tim dakwahpos.com.

Gerakan Sedekah Nasi Jumat Ini baru berlangsung sekitar empat bulan, beriringan dengan selesainya pembangunan masjid. "Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur dan jama'ah yang telah berkontribusi menyumbangkan harta serta tenaganya untuk program ini." tambah Ust. Faisal. Diharpakan dengan adanya program ini ukhuwah jamaah semakin terjalin dengan erat.

(Reporter : Isna Nurul KPI/III/B)

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia