x
BREAKING NEWS

Senin, 11 November 2019

Untuk Regenerasi Keanggotaan, Teater Awal Lakukan Mapeta

Dakwahpos.com. Bandung- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Awal Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung melakukan open recruitment dengan maksud pengkaderisasian anggota, Senin (11/11/2019). Kegiatan open recruitment ini dilakukan dari mulai tanggal 21 Oktober sampai dengan tanggal 15 November 2019.

Sekertaris Umum Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Awal, Rival Achmadi beserta anggotanya yang lain Rosa Nurafifah membuka stand Open Recruitment keanggotaan di DPR (Dibawah Pohon Rindang) disamping Fakultas Adab dan Humaniora UIN. Stand dibuka mulai dari pagi jam 08.00 sampai dengan jam 17.00.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat melakukan regenerasi keanggotaan dan bisa membuka jalan kepada mahasiswa yang ingin mengikuti teater awal. Tujuan kedepannya yaitu agar teater awal menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa yang lebih baik lagi dalam proses berkarya" ujar Rival Achmadi, Rabu (11/11/2019).

Target keanggotaan yang ingin dicapai adalah sebanyak empat puluh orang. Kegiatan open recruitment ini akan diberhentikan apabila anggota sudah mencapai target walaupun belum sampai waktu batas akhir dari penerimaan anggota tersebut. Dan sekarang jumlah anggota yang sudah terdaftar adalah tiga puluh orang.

Menurut Rival Achmadi (11/11/2019) puncak dari kegiatan open recruitment ini adalah adanya Ospek Mapeta yang akan dilaksanakan selama enam hari. Dua hari Indoor dilaksanakan di Aula Student Center dengan pemaparan beberapa materi tentang teater awal dan empat hari outdoor yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Teater Awal. Kegiatan outdoor ini lebih menekankan kepada praktek seperti musik, pemeranan, keorganisasian, dan artistik.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia