x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Untuk Pererat Silaturahmi, DKM Nurul Asri Adakan Kajian Tahsin Tahfidz

Dakwahpos.com, Bandung - DKM Nurul Asri Cibiru Wetan menggelar program kajian Tahsin Tahfidz, untuk kalangan ibu-ibu jamaah komplek Cibiru Asri, Cibiru Wetan, Sabtu (16/11).

Menurut Didin, sebagai pembawa materi, tujuan di adakannya kegiatan ini diantaranya Agar ibu-ibu lebih baik di dalam membaca al-qur'an. "karena masih banyak ibu-ibu yang kemampuan mengajinya masih belum benar, baik dari segi makroj, tajwid dan sebagainya, maka diadakan kegiatan ini". Katanya saat ditemui di masjid tersebut.

Penanggungjawab dalam kegiatan ini adalah ketua DKM Nurul Asri, Nanang komarudin. kemudian didalam bagian pembelajarannya ada ibu Lilis sebagai pengarah bagi kalangan ibu-ibu.

Alasan dilaksanakan nya program ini dikarenkan memiliki manfaat yang Sangat penting seperti Takmir masjid dan Ibu-ibu bisa mengajarkan kembali ke keluargaanya atau ke anak-anaknya.

Untuk Proses pembelajaran di pengajian ini  Ust. Didin menjelaskan, "pertama dimulai dari membaca doa bersama-sama, kemudian dilanjut dengan murojaah, kemudian jamaah satu per satu membaca satu halaman al-qur'an stelah proses tersebut selesai barulah diadakan evaluasi". Pungkasnya.

Reporter: A. Ghilman Faza/3A


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia