x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Untuk Menjalin Silaturahmi DKM Adakan Kajian Rutin Ibu-ibu

Dakwahpos.com, sumedang - Dari kalangan ibu-ibu sampai nenek-nenek serentak pergi ke masjid Al-Aqsha untuk menjalin tali silaturahmi dengan cara mengadakan pengajian mingguan. Pengajian rutinan ini di laksanakan setiap hari sabtu pagi, di mulai dari pukul 08.00 AM dan diakhiri pada pukul 10.00 AM, sabtu 23/11/19.

Kegiatan ini sengaja di selenggarakan agar kekuatan persaudaraan antara masyarakat khususnya ibu-ibu sekitar dapat berjalan dengan indah juga agar tidak ada kerenggangan antara persaudaraan mereka secara islam. Demikian DKM al Aqsha juga berniat seperti itu, agar antara satu tetangga dengan yang lainnya dapat berhubungan dengan baik dan yang paling utama yaitu agar mereka mendapat ilmu yang bermanfaat. 

Pengajian rutinan ini biasanya diawali dengan sholat dhuha berjamaah dan diakhiri dengan sedikit nasihat atau kajian dari seorang ustadz yang sudah memiliki ilmu yang membantu mereka mendapat ilmu. Setiap minggunya berbeda-beda pengajaran yang mengajar kajian ini, agar ibu-ibu tersebut tak hanya dapat ilmu dari seorang guru, melainkan dari banyak pengalaman.
 
"Sengaja diadakannya acara mingguan ini, karena jika tidak dengan seperti ini, mereka tidak sering untuk bersosialisasi dan mereka tak sering pergi ke kajian-kajian yang mungkin banyak di adakan di daerah tertentu. Dengan inilah mereka bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan selain itu dapat terus menjalin silaturahmi antara mereka", ujar ust momo.

Reporter: Andri Willy KPI/3/A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia