x
BREAKING NEWS

Jumat, 22 November 2019

Ungkap Kecintaannya Pada Allah, DKM Al Mubarok Bersihkan Masjid

Dakwahpos.com, Bandung  - DKM Al Mubarok membersihkan masjid Al Mubarok dengan sendirinya pada Kamis (21/11/2019) pagi hari. 

Masjid yang berada tepat dipinggir jalan utama Cibiru Hilir ini adalah masjid besar yang seringkali dijadikan sebagai tempat Ibadah warga sekitar. Bukan hanya itu, karena lokasinya yang berdekatan dengan Pondok Pesantren Al Ihsan, maka seringkali masjid ini juga digunakan oleh Santri Pondok pesantren Al Ihsan untuk kegiatan mengaji. 

" Rasa kecintaan saya pada Alloh-lah yang membuat hati saya terketuk untuk membersihkan masjid ini. Karena ini adalah Baitulloh yang harus selalu bersih dan terjaga kesuciannya. Juga kita sebagai seorang muslim yang baik harus menjaga kebersihan karena kebrsihan itu adalah sebagian dari iman ". Ucap Ust. Lili yang merupakan DKM Al Mubarok saat diwawancarai oleh Dakwahpos kala itu. 

Ust. Lili juga mengatakan bahwa tidak ada marbot khusus yang ia tugaskan untuk membersihkan masjid ini, tetapi ia lebih senang membersihkannya sendiri.

"Jika waktu saya luang, maka sebisa mungkin saya lah yang harus membersihkan masjid ini, namun jika ada keperluan yang mendadak maka saya tugaskan anak remaja masjid untuk membersihkannya ", pungkas Ust. Lili. 

Reporter : Ani Yulistiani, KPI /3A UIN SGD Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia