x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Tingkatkan Tahsin Ibu-Ibu, DKM Ar--Rohmah Gelah Pengajian

Dakwahpos.com, Bandung- Salah satu kegiatan yang ada di Masjid Ar-Rohmah adalah Pengajian ibu-ibu. Kegitan ini di laksanakan satu minggu sekali, pada hari rabu pagi. Pengajian ini sering di ikuti olah banyak ibu-ibu.

Kegiatan ini di adakan agar bertambahnya ilmu keislaman ibu-ibu di daerah sekitar masjid Ar-Rohmah. Namun lebih menekankan kepada hal membaca Al-quran yang baik dan benar.

Dalam wawancara pada hari Rabu, (13/11), salah satu pengurus agenda masjid berbicara " Kegiatan ibu-ibu di sini yaitu salah satunya pengajian ini yang di dalam kegiatan pengajian ini belajar membaca al-quran dengan tahsin dan makhorijul huruf yang benar. Sehingga ibu-ibu bisa membaca al-quran dengan qidah-qaidah yang benar " ujar Umi Aan.

Dalam kegiatan ini, warga khususnya ibu ibu antusias untuk mengikuti kegiatan ini. Tak sedikit dari ibu-ibu yang setiap rabunya berbondong-bondong untuk mengikuti pengajian ini. Terlebih ibu-ibu di bimbing oleh seorang Ustadz untuk membaca Al-quran yang baik dan benar.

Dengan adanya agenda ini, Masjid Ar-Rohmah lebih termakmurkan, dan lebih banyak terisi oleh hal-hal yang sangat bermanfaat. Sehingga masjid tidak sepi, dan selalu dipakai untuk beribadah.

Reporter: Jean Rahmatunnisa, KPI 3B UIN Sunan Gunung Djati 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia