x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Tingkatkan Semangat Jamaah, DKM Riyadussolihin Bagikan Makan Siang

dakwahpos.com, BANDUNG - DKM Riyadussolihin membagikan makan siang di depan pintu gerbang masjid sesudah shalat Jum'at guna meningkatkan semangat jama'ahnya, Jum'at (22/11).

Setiap selesai shalat Jum'at banyak makanan dalam bentuk nasi kotak yang siap di bagikan kepada Jama'ah masjid Riyadussolihin. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat jama'ah agar semakin giat berjama'ah di masjid, khususnya pada waktu shalat Jum'at.

Dengan diadakannya program tersebut terbukti sangat efektif untuk meningkatkan semangat jama'ah baik itu dari kalangan anak-anak, remaja, hingfa dewasa, bahkan kalangan orang tua.

"Ya, mudah-mudahan program ini terus berlanjut, karena selain bisa meningkatkan semangat jama'ah, program ini juga bisa sedikit banyaknya membantu orang-orang yang kurang mampu." Ujar Muhammad Hanif Alghifari, Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Bandung.

Program ini dapat membantu orang yang kurang mampu, seperti yang di katakan Muhammad Hanif. Dengan program yang terlihat sederhana ini terdapat manfaat yang begitu besar di dalamnya.

Reporter: Fiky Yustika, KPI/3B UIN SGD Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia