x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Tingkatkan Minat Baca Jamaah, DKM Al-Hasan Sediakan Perpustakaan Mini

Dakwahpos.com, BANDUNG-Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Hasan menyediakan perpustakaan mini di selasar masjid. Terlihat dari buku-buku yang disimpan rapi di etalase kaca pada hari Minggu (24/11/2019). Menurut Ali, salah satu pengurus Masjid, hal ini sengaja dilakukan DKM untuk meningkatkan minat baca jamaah.

"Disediakannya perpustakaan mini ini buat meningkatkan minat baca jamaah, mengingat minat baca masyarakat Indonesia itu minim sekali. Semoga dengan disediakannya buku-buku di selasar masjid ini bisa meningkatkan kemballi minat baca para jemaah." Ujar Ali saat di temui di Masjid Al-Hasan.

Ali juga menjelaskan bahwa Buku-buku itu terdiri dari buku kisah-kisah para rosul untuk anak-anak, dan buku-buku keislaman lainnya untuk orang dewasa.

Para Pengurus Masjid Al-Hasan Berharap, perpustakaan mini ini bisa meningkatkan jamaah untuk mengunjungi masjid. Dan ketik ada jamaah yang ke masjid untuk berteduh, bisa sambil membaca buku agar bermanfaat.

"Kami sebagai pengurus Masjid Al-Hasan ini berharap dengan adanya perpustakaan mini ini bisa meningkatkan jamaah untuk mengunjungi masjid agar masjid itu tidak sepi. Dan ketika ada Jamaah yang berkunjung untuk berteduh, tidak hanya terdiam menunggu hujan reda, tetapi juga bisa sambil membaca buku agar bermanfaat." Pungkas Ali.

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia