x
BREAKING NEWS

Minggu, 10 November 2019

Tiap Jumat,Warga Bagikan Makanan atau Minuman Gratis untuk Jama'ah Masjid Al-Liqo


Dakwahpos.com,Bandung-hari Jumat merupakan hari yang berkah bagi umat Islam.tak heran,setiap orang berbondong-bondong dalam mencari kebaikan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh warga yang membagikan makanan gratis di Masjid Al-Liqo, Jumat (08/10). 

Di Masjid yang terletak di Pasanggrahan,Ujung Berung Kota Bandung ini warga setempat rutin membagikan makanan ataupun minuman gratis untuk dibagikan kepada jamaah Masjid Al-Liqo setelah usai melaksanakan sholat jumat.

Ibu Nia merupakan salah satu warga yang saat itu membagikan minuman menjelaskan, bahwa kegiatan ini sudah berjalan dari setahun yang lalu dan menurut beliau kegiatan ini juga dilakukan oleh warga lainnya."alhamdulillan kegiatan membagikan makanan atau minuman ini rutin dilakukan setiap hari jumat,bukan saya saja yang memberi makanan gratis ini, tapi warga yang lainnya pun bergantian untuk melakukan ini," ujarnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa sumber dana berasal dari sumbangan warga bukan berasal dari uang kas masjid ataupun kotak amal masjid. Setiap warga diperbolehkan untuk menyalurkan amal kebaikan berupa membagikan makanan atau minuman gratis setiap hari Jumat.

Reporter: Dieni Mauliedia/KPI 3A


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia