x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Teladani sifat Rasulullah melalui Peringatan Maulid Nabi

Dakwahpos.com, Bandung- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) At-Taqwa menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M. acara ini diikuti oleh seluruh keluarga besar DKM At-Taqwa bersama dengan seluruh penduduk dusun Mekarjati. Peringatan Maulid Nabi ini dilaksanakan di Masjid At-Taqwa, Mekarjati, Cibiru, Bandung pada hari jum'at (22/11/2019).

Acara dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, dimana acara ini dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an. Lalu dilanjutkan dengan sambutan pembukaan acara oleh Achmad selaku ketua DKM At-Taqwa Mekarjati  yang dalam sambutannya beliau mengajak kepada seluruh jamaah untuk meneladani sikap dan sifat Nabi Muhammad SAW dalam mejalani roda kehidupan ini.

"Kegiatan Maulid Nabi ini adalah acara rutinan tiap tahunnya dan alhamdulillah untuk tausiyah sekarang ini diisi oleh Dr. H. Tata Sukayat, M.Ag." pungkas Achmad. Dalam tausiyahnya Ustad Tata Sukayat menyampaikan tentang bebrapa sifat Nabi Muhammad SAW sehingga kita semua diharapkan dapat meniru sifat-sifat Nabi dan kita bisa menjadi orang yang mulia.

Pada akhir acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ustad Tata Sukayat  mengajak jamaah bersholawat Bersama kemudian dilanjutkan dengan berdo'a yang dipimpin oleh Ustad Tata Sukayat sendiri. Dalam do'anya Ustad Tata memohon kepada  Allah SWT agar umat muslim diberikan keselamatan, kekuatan iman, dan selalu ada dalam lindungan-NYA.

Reporter: Eli Melani Kholifiah KPI/3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia