x
BREAKING NEWS

Minggu, 17 November 2019

Semangat Anak-Anak Mengaji Mulai Luntur Masjid Pun Sepi

Dakwahpos.com, Bandung- Salah satu Masjid yang terletak Jl. Cilengkrang 1, Cisurupan, Kec. Cibiru, Kota Bandung ini memang terletak di lokasi yang cukup ramai dilalui kendaraan, Baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat. Dengan begitu masjid ini selalu ramai dikunjungi oleh jamaah ketika waktu shalat tiba.


Pengajian rutinan dikalangan ibu-ibu pun tetap berjalan. Seperti pengajian rutinan ibu-ibu disetiap hari selasa dan kamis yang berlangsung di siang hari dengan diisi tausiyah serta kajian Al-Qur'anul karim ataupun pengajian rutinan malam senin yang sering kali diisi dengan ceramah keagamaan.


Masjid ini pun dilengkapi dengan sekolah TK yang berada dilantai dua. Selain itu kegiatan Sekolah Diniyah yang diikuti anak-anak setempat pun tetap masih berjalan. Namun ketika tim redaksi terjun ke lokasinya langsung suasana terlihat lenggang.


"Hampir tiap tahunnya antusias anak-anak kecil yang bermukim disekitaran Masjid Al-Alif ini meningkat. Namun berbeda dengan apa yang terjadi pada tahun ini. Sepertinya daya tarik anak-anak kecil ini untuk belajar mengaji mulai menyusut", ungkap Sultan salah satu Marbot  masjid yang ditemui dipelataran Masjid Al-Alif. Minggu(17/11/2018).

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia