x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Sejahterakan Masyarakat dengan Koperasi Syariah

 Tanjungsari – Pengurus Masjid Agung Tanjungsari telah meresmikan Koperasi Syariah "Amanah" yang dilaksanakan pada Kamis (21/11/2019). Koperasi ini diresmikan langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Agung Tanjungsar, Ust. Maman.

"Saya harap pembangunan serta inovasi yang kami lakukan disini dapat memberikan beribu manfaat bagi warga, utamanya kan koperasi ini dapat menunjang ekonomi keluarga, dan koperasi ini juga bekerja sama dengan Koperasi Indonesia. Selain itu, harapan saya tentunya masjid dapat lebih hidup suasananya karena banyak yang ingin meluangkan waktu ke masjid," Ujar Maman, Ketua Pengurus Masjid Agung Tanjungsari ketika diwawancarai Dakwahpos.com, Kamis, (21/11/2019).

Pembangunan koperasi ini sekaligus memanfaatkan sebaik mungkin anggaran pembangunan yang dilakukan oleh Masjid Agung Tanjungsari yang baru saja selesai dalam tahap peremajaan.

Hal ini dijelaskan oleh Ust. Maman bahwa pihak masjid berusaha semaksimal mungkin untuk menunjang kegiatan masyarakat, sehingga dapat berpusat di Masjid. Beliau juga mengatakan bahwa pihak masjid berusaha untuk menggunakan anggaran dana yang mereka miliki untuk membangun fasilitas disekitar masjid sebaik mungkin, sehingga dapat menarik atensi masyarakat.

"Kami memiliki dana yang cukup untuk membangun masjid serta melengkapi fasilitas yang ada disini, jadi kami berfikir, kami ingin membuat masjid ini menjadi pusat kegiatan umat islam. Dan langkah awal yang tepat menurut kami adalah membangun Koperasi Syariah Amanah ini untuk membawa pusat perekonomian kembali ke masjid layaknya zaman sahabat Rasul," Pungkas Ust. Maman.


Reporter: Adam Faza Gimnastiar, KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia