x
BREAKING NEWS

Minggu, 17 November 2019

Sebarkan Pesan Baik Melalui Tabligh Akbar

Tanjungsari – Tabligh Akbar dijadikan agenda guna mengisi maulid nabi di Masjid Agung Tanjungsari. Tabligh Akbar yang dilaksanakan pada Sabtu (16/11/2019) ini diisi oleh K.H Fadel Abdullah Al-Muhibb. Lc. M.A

"Kami tentunya ingin memberikan sesuatu yang positif kepada masyarkat. Memang Tablgih Akbar sudah bukan hal yang aneh bagi masyarakat, tapi tetap saja, saya percaya dengan diadakannya Tabligh Akbar ini bisa menjadi salah satu ajang mengeratkan tali silaturahmi serta juga menambah ilmu," Ujar Oom, salah satu pengurus Masjid Agung Tanjungsari ketika diwawancarai Dakwahpos.com, Sabtu, (16/11/2019).

Untuk memaksimalkan jumlah jamaah, pengurus masjid menginisiasikan jadwal Tabligh Akbar menjadi malam hari, guna menghindari kesibukan pekerjaan para warga.

Hal ini dijelaskan oleh Ust. Dadang bahwa memilih waktu pelaksanaan Tabligh Akbar ketika malam hari adalah pilihan terbaik. Selain agar warga yang sudah memiliki pekerjaan dapat meluangkan waktunya untuk datang, hal tersebut juga dapat mencegah para pemuda untuk melakukan hal-hal yang kiranya kurang penting untuk dilakukan.

"Anak-anak kan suka keluar dihari sabtu malam tuh, jadi, kami menyediakan fasilitas untuk menongkrong. Daripada menongkrong ditempat yang kurang bermanfaat, lebih baik menongkrong sambil mencari ilmu di kajian seperti ini," Pungkas Ust. Zaenal.


Reporter: Adam Faza Gimnastiar, KPI/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia