x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

[Revisi] Jama'ah Masjid Al Hasan 3, Sediakan Makanan Gratis

Dakwahpos.com, Bandung – Jama'ah Masjid Al Hasan 3, Menyediakan Makanan Gratis di hari jum'at. Berbagi dalam rangka jum'at berkah ini, dilakukan supaya antar warga sekitar di Jl, Indah Raya, Cipadung Kidul, Panyileukan, Bandung dapat merasakan kebahagiaan dengan berbagi kebermanfaatan.

Awal mulanya diadakan makanan gratis ini sebenarnya dari mencontoh masjid-masjid lain yang sudah dulu menerapkan jumat berkah  dengan berbagi makanan gratis ini, dan lama kelamaan akhirnya menimbulkan efek yang baik, seperti mempererat tali silaturahmi  dan juga membahagiakan orang lain. 

"Ada hikmah nya juga dengan disediakannya makanan gratis ini, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga sekitar untuk datang kemasjid, dan dana dari program ini dari para jamaah, jadi intinya dari jamaah untuk jamaah " Ucap Firdaus, salah satu ta'mir Masjid ini, ketika diwawancarai oleh Dakwahpos.com, Jum'at (15/11/2019)

Ada cerita lucu, dulu sebelum adanya jum'at berkah dengan berbagi makanan gratis itu, jamaah sholat jum'at memenuhi masjid. Setelah adanya makanan gratis ini, para jamaah sholat jumat tidak hanya memenuhi masjid saja, tapi sampai keluar halaman masjid,bahkan ada yang sholat jum'at di parkiran, karena di masjid sudah sangat penuh.

"Penggagas dari makanan gratis ini yaitu dari salah satu Humas DKM Alhasan 3, yang bernama bapak Nana, beliau berhasil memakmurkan masjid ini dengan program makan gratis yang sangat menarik minat warga untuk datang kemasjid. " Pungkas Firdaus. 

Reporter : Alfina Rahmawati Kpi/3A

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia