x
BREAKING NEWS

Jumat, 22 November 2019

[REVISI] Guna Menarik Jamaah, Masjid Darussalam Bagikan Jus dan Makanan Setiap Jumat

Dakwahpos.com, Bandung – DKM Darussalam adakan pembagian jus dan makanan yang sasarannya merupakan anak-anak dengan jus nya dan juga para remaja dan orang tua dengan makanannya di Masjid Darussalam yang berlokasi di Komplek Permata Biru Cinunuk pada jumat tanggal 8 November 2019.

Kegiatan rutin ini sendiri telah berjalan dari bulan Agustus, dan menurut salah satu pengurus DKM Darussalam Ikhsan Purnama Santika, kegiatan ini sebenarnya bukan merupakan program dari DKM Masjid tetapi kegiatan ini adalah program masukan dari luar DKM dimana seorang jamaah yang merupakan donatur tetap memberikan infak berupa jus dan makanan dan memberikan saran untuk membagikannya kepada para jamaah yang lain.

Kegiatan ini pun terbukti dapat membuat para jamaah semakin tertarik untuk datang menjadi jamaah di masjid ini. Menurut Ikhsan, karena selain masjid ini menjadi pusatnya masjid di komplek Permata Biru ini, masjid ini juga menjaga kenyamanan dan silaturahmi para jamaahnya sehingga para jamaah semakin bertambah dengan adanya kegiatan ini.

"Dampaknya dari kegiatan ini, disamping kita harus beribadah kegiatan ini juga menarik para jamaah untuk beribadah di masjid ini, ya walaupun masjidnya besar tetapi Alhamdulillah masih banyak jamaah yang sampai ada di halaman masjid untuk beribadah di masjid ini." tambah Ikhsan.

Reporter : Dicky Nugraha Wahyudi / KPI 3A UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia