x
BREAKING NEWS

Selasa, 12 November 2019

[REVISI] "Gubernur DKI Jakarta Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Jamie’ Attaqwa Bekasi"

Dakwahpos.com, BekasiMasjid Jamie' Attaqwa mengadakan maulid akbar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada Sabtu (9/11) di Masjid Jamie Attaqwa Ujung Harapan, Bekasi.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimulai pukul 07.00 WIB ini bertujuan untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yang secara rutin dilakukan di Masjid Jamie' Attaqwa Bekasi. Acara ini dibuka dengan pembacaan surat al-fatihah dan zikrullah oleh Ustadz H. Ahmad Syatibi, S.H yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan qishah maulid nabi yang dipimpin oleh Habib Abdullah bin Ali Al Athos.

Gubernur DKI Jakarta H. Anis Rasyid Baswedan memaparkan bahwasanya sudah sejak lama ia ingin berkunjung ke Attaqwa, "Alhamdulillah saya bersyukur bisa meneruskan tali silaturahmi ini dan tali silaturahim itu bukan hanya keluarga tapi tersalurkan oleh seluruh jama'ah di sini, mudah-mudahan ini membawa keberkahan untuk kita semua."

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini digelar sebanyak dua kali. Yang pertama khusus untuk santri dan guru-guru Pondok Pesantren Attaqwa dan dilakukan setiap malam hari sebelum Maulid Akbar. Yang kedua untuk khalayak umum dan dihadiri oleh tokoh-tokoh ulama besar dan tokoh-tokoh penting.

Reporter : Anisa Afiah, KPI/3A

 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia