x
BREAKING NEWS

Senin, 11 November 2019

Revisi Berita dengan Judul "Jama’ah Masjid Darussalam Hiasi Masjid dengan Quotes Dakwah"

Dakwahpos.com, Bandung- Masjid Darussalam telah berdiri sejak tahun 2000, masjid umum bagi setiap jama'ah yang ibadah disini dari warga luar ataupun warga dalam, Masjid Darussalam yang terletak di Perumahan Permata Biru ini jama'ahnya membuat quotes dakwah yang dapat menghiasi Masjid darussalam ini. Seperti kata-kata motivasi, kata-kata do'a disertai  tulisan arabic, serta memiliki 8 cctv dan rumah ambulan didepan masjid tersebut yang artinya tempat memandikan khusus mayit.

Pengurus Masjid ini pula dibuka 24 jam, tidak khwatir karena didalamnya banyak cctv. "masjid juga dipenuhi quotes-quotes yang isinya dengan beberapa motivasi, do'a itu pengurus masjid ini yang buat agar masjid ini terlihat hidup dengan adanya quotes-quotes tersebut", ujar bapak Edy selaku kepala kebersihan masjid darussalam. Minggu(10/11)

Masjid tersebut tentunya sangat aktif karena, di dalam ataupun diluar lingkungan masjid tersebut sangat nyaman tentunya dengan kebersihan yang menjamin sangat bersih, sangat diperhatikan tentunya oleh pengurus masjid Darussalam itu. Masjid ini juga melakukan penjadwalan dalam hal perputaran imam dan ceramah sewaktu sholat khususnya diwaktu magrib, isya dan subuh, kalau pergantian sholat jum'at itu setahun pergantiannya. Lalu penjadwalan rutin pengajian bapak-bapak sabtu ba'da subuh dan ba'da magrib sampai isya lalu ibu-ibu sabtu sore dari jam 4.00-5.00 WIB.serta diadakannya madrasah sekolah untuk kegiatan belajar mengajar bagi anak-anak yang merupakan yayasan yang berada di bawah naungan DKM Darussalam.

Setiap jama'ah yang sempat beribadah disini bisa melihat dan membaca quotes-quotes yang sudah disediakan serta memahami dan mengaplikasikannya kepada kehidupan mereka masing-masing karena didalamnya terdapat pesan-pesan dakwah yang harus kita ikuti.

Reporter: Ismi Suryana Putri/ KPI 3B

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia