x
BREAKING NEWS

Minggu, 10 November 2019

Ramaikan Atmosfer Masjid dengan Berbagai Kajian

Dakwahpos.com - Menyadari bahwa masjid harus menjadi pusat pendidikan dan peradaban, DKM Masjid Darussalam-Panyileukan meramaikan atmosfer ilmu pengetahuan dengan mengadakan berbagai kegiatan. Seperti beberapa waktu yang lalu, pada Jumat (08/11), kajian mingguan Masjid aarussalam diisi dengan tema "Seri Penyakit Hati". Kajian ini diisi oleh Ustadz H. Achmad Faisal. Sekitar 30 jamaah hadir memenuhi lantai dua masjid yang berdiri dari dana wakaf masyarakat.

Kajian tematik ini dilaksanakan ba'da magrib sampai menjelang shalat isya. Hanya saja jama'ah yang hadir dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu saja. Dua hari setelah itu, pada Ahad (10/11), Masjid Daarussalam kembali mengadakan kajian rutin Ahad ke-2 dengan pengisi Ust. Muhsin Al-Fikri S. Kom.

Selain kedua kajian tersebut, Ust Achmad Faisal selaku ketua Jemaah Cabang Panyileukan menjelaskan bahwa Masjid Darussalam pun mengadakan kajian ibu-ibu setiap hari Jumat pukul 9.00 wib, Kajian Tafsir Qur'an setiap hari selasa ba'da magrib samapai menjelang Isya ,dan kajian KAHADIS (Kajian Ahad Izzul Islam) yang terbuka untuk umum. Dengan adanya berbagai kajian ini, diharapkan Masjid dapat menjadi pusat peradaban madani yang memancarkan kebaikan dan syiar islam ke sekitarnya. (Reporter: Isna Nurul I/KPI 3B)




Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia