x
BREAKING NEWS

Minggu, 24 November 2019

Ragam Kegiatan yang Dilaksanakan di Mesjid Agung Al-Ukhuwah

Dakwahpos.Com, Bandung -  Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Mesjid Agung Al-Ukhuwwah rutin menyelenggarakan ragam kajian, Jumat (22/11/2019). 

Wahyu Arifin, salah satu anggota DKM mengatakan, pengajian memang rutin dilaksanakan. Penyelenggara kajian pun beragam, baik dari DKM, komunitas atau organisasi, maupun lembaga atau instansi kedinasan. 

"Pengajian memang disini rutin. Rutin ba'da zhuhur, kegiatan setiap selasa ibu majelis ta'lim jam 9-11. Terus pengajian yang dilaksanakan DKM juga, malam sabtu ba'da (setelah, -red) maghrib. Plus kegiatan-kegiatan kajian dari luar," bebernya saat ditemui di Mesjid Agung Al-Ukhuwwah. 

Pantauan dakwahpos.com, terlihat panggung Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) di dalam mesjid dan sekitaran parkiran. Wahyu mengkonfirmasi, acara tersebut diselenggarakan oleh Kementrian Agama yang dilaksanakan untuk tingkat kota Bandung. 

"Ini kegiatan MTQ tingkat kota Bandung, kemenag yang menyelenggarakannya. Ini kegiatan pemerintah juga, sih. Khusus tingkat kota Bandung yang mana nanti akan dilombakan untuk ke tingkat Jawa Barat nanti. malam ini penutupan. Sudah (dilaksanakan, -red) dari hari senin." Tutupnya. 

Reporter: Awla Rajul, KPI/3A 

Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia