x
BREAKING NEWS

Senin, 25 November 2019

Program Kajian Keislaman DKM Nurul Asri dilaksanakan melalui Dua kelompok Pengajian

Dakwahpos.com, Bandung – DKM Nurul Asri mengadakan kegiatan kajian bagi kalangan ibu-ibu di Masjid Nurul Asri Komplek Cibiru Asri pada hari Minggu 9 November 2019.

Menurut Asep Mardani tujuan kegiatan pengajian ini untuk meningkatkan  silaturahim ibu-ibu, dan untuk menambah keilmuan ibu-ibu di masjid Nurul Asri "insyaallah dengan bertambahnya ilmu ibu-ibu ini akan semakin baik, terutama di lingkungan rumah tangga " Ujar Ust. Asep saat diwawancarai oleh dakwahpos.

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan ini, diinformasikan melalui Whatshaap  terlebih dahulu, pada awal kegiatan, ibu-ibu membacakan asmaulhusna bersama-sama dengan didampingi oleh salah satu ustadzah bernama ibu Lilis,dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-quran, kemudian penyampaian materi, dan terakhir tanya jawab, lalu ditutup dengan do'a majelis.

Kegiatan pengajian ini telah berjalan selama satu tahun kebelakang yang difasilitasi oleh DKM Nurul Asri melalui majelis ta'lim. Sebagai salah satu cara untuk memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang berkembang di komplek warga Cibiru Asri yang berkaitan dengan ilmu-ilmu agama.

Ust Asep mengungkapkan bahwa latar belakang adanya kajian Islam, "disebabkan karena adanya sebagian besar warga Cibiru Asri memililiki kesibukan pekerjaan yang cykup tinggi sehingga sedikit kemungkinan untuk focus terhadap ilmu-ilmu agama Islam". Pungkasnya.

Reporter: A. Ghilman Faza/3A


Bagikan

Posting Komentar

 
Since © 2015 DAKWAHPOS - Media Dakwah Islam Aktual.
made with by incsomnia